Langsung ke konten utama

Postingan

TURNING ONE ! GETTING BRIGHTER AND FAMOUS FOR FEMALE BLOGGER BANJARMASIN

HAPPY BIRTHDAY 1 ST FEMALE BLOGGER BANJARMASIN WISH ALL THE BEST FOR US ^.^ 
Hallo dear ^^ see you again with Eny−chan so, kita bakal bahas apa yah? Hmm penasaran kan jadi ceritanya gue ini lagi ngerayain FBB yang baru ajah ulang tahun yang pertama *Yeay* Kalian pasti gak taukan ? apasih FBB itu …… jadi FBB adalah *eiitssss rahasia * :D gue gak mau ngasih tau :p cari tau ajah sendiri wkwkwk Berhubungan gue lagi berbaik hati  jadi gue bakal kasih tau yaa hhe FBB/Female BloggerBanjarmasindari namanya udah jelaskan kalo ini komunitas blogger cewe−cewe yang berdomisili Banjarmasin dan sekitarnya. Ada blogger apa aja ya ? Banyak loh !!! (Beauty,Fashion,Lifestyle,Travelling,Food Lovers and many more) semuanya udah lengkapin satu sama lain kaya loe ama gue *ceileh* Cewe−cewe hebat disini semua memiliki latar belakang yang berbeda mulai dari yang beginner and senior yah ^^ asiknya di sini bisa cerita saling tuker informasi banyak banget deh… all about women guys! Harapan gue diulang tahun FBB ini t…
Postingan terbaru

FLASH BLOGGING BANJARMASIN MEMBUAT AKU SEMAKIN CINTA BANGSA

BHINNEKA TUNGGAL IKA
Kata bhinneka berarti "beraneka ragam" atau berbeda-beda. Kata neka dalam bahasa Sanskerta berarti "macam" dan menjadi pembentuk kata "aneka" dalam Bahasa Indonesia. Kata tunggal berarti "satu". Kata ika berarti "itu". Secara harfiah Bhinneka Tunggal Ika diterjemahkan "Beraneka Satu Itu", yang bermakna meskipun berbeda-beda tetapi pada hakikatnya bangsa Indonesia tetap adalah satu kesatuan. Semboyan ini digunakan untuk menggambarkan persatuan dan kesatuan Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang terdiri atas beraneka ragam budaya, bahasa daerah, ras, suku bangsa, agama dan kepercayaan. (sumber wikipedia)
Semboyan/Moto yang tak lagi tabu kita dengar sebagai bangsa tanah air Indonesia 
"Berbeda beda tapi tetap satu jua "
Zaman sekarang yang lebih dikenal sebagai generasi milennial dimana semua kegiatan aktifitas serta berbagai aspek tak pernah lepas dari social media dan bagaimana kah kita da…

Review Marina Face Care (Bright and Fresh Facial Foam)

Marina Face Care"Bright and Fresh Facial Foam"



(sumber foto: google.com )
Marina Face Care ?? Pembersih wajah apa ya? jadi penjelasan singkat dulu yaa dear ^^ Ini merupakan salah satu produk dari brand (Marina) yaitu pembersih wajah yang lembut membersihkan wajah secara menyeluruh dan mencerahkan agar kulit cantik berseri, tanpa membuat wajah terasa kering. Diperkaya dengan Vitamin B3 dan Bio Whitening Complex kandungan alami pencerah kulit agar kulit cantik, bersih, bebas kusam. Hmmmm..... pasti penasaran kan sama si pink cantik ini, yuk baca review gue~~
So, langsung aja yah dari kemasan udah jelas kalo ini jenis pembersih wajah dan gue juga baru tau kalonya brand ini ada pembersih wajah atau gue yang kudate ya *hahaha*  Waktu gue kesalah satu mini market lah di daerah banjarbaru pengen beli pencuci  muka kan, milih aja jalan sambil bolak balik muter di rak kosmetik nemu deh produk ini, gak tau kenapa pengen nyoba aja gitu.... terus... udah gue bawa bawa kekasir terus b…

PENGABDIAN MASYARAKAT DI TKI-MAI 33 JAKARTA

HAI.. MAHASISWA ARSITEKTUR INDONESIA… RINDUKAH KALIAN ??? -------PROLOG------ Satu cerita bersirat makna namun tak kunjung dilupakan, berusaha pergi namun jiwa raga tak peduli. Jika hati dan perasaan itu tak sampai maka biarkanlah semua kenangan manis kan tersimpan pada memori-memori kosong yang mungkin tersiratkan pada kenangan dimasa lalu. Perjuangan akan kehampaan yang kita raih bersama takkan menjadi debu yang using karena satu janji kita dimana kita berkeluh kesah canda tawa isak tangis menghampiri kita telah menjadi satu.. Jangan pernah lupakan hari ini dan nanti… Teruntuk Seluruh Mahasiswa Arsitektur Indonesia ku.
TENTANG TKI-MAI 33 JAKARTA Apasih TKI-MAI 33 JAKARTA itu ?? Pasti terdengar asing ditelinga kalian kan jadi gue beri sedikit pencerahan deh tentang penjelasan singkatnyaa.. So, readers baca sampai selesai tentang cerita dari pengalaman gue ini. JADI……. TKI-MAI adalah…….. Temu Karya Ilmiah Mahasiswa Arsitektur Indonesia yang ke-33 di Jakarta merupakan sebuah wadah bagi mahas…

NOBODY’S PERFECT

True or False ! Satu kata yang mampu terucap~~

Hallo ~~ long time no see with Eny-chan disela-sela sibuknya kegiatan organisasi dan tugas kuliah yang mulai numpuk dan judul TA pun mulai menghantui otak serta pikiran terjadilah keterlambatan tulisan-tulisan manis yang belum sempat tersiratkan pada blog ini #hahaha
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~Epilog~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Karena sudah lama tak jumpa mengingat canda dan tawa saat kita berjumpa dulu…  Ya, aku masih ingat saat itu pertama kali kita bertemu hanyalah buaian cerita narasi yang tak punya arti untuk membuka cerita singkat antara aku dan kamu yang sekarang mulai menemukan hal baru untuk bersatu.
Sedikit opini dalam kiasan hati yang sudah tak sesuai realita, jadi cerita gue kali ini bakal bahas tentang “kesempurnaan yang kamu miliki” Dari sudut pada perspektif gue sih yaaa….  Tapi bukan segi arsitektural atau fashionable dan lebih kepada sudut pandang diri kita~~~ First, Kata awal dari Sempurna ialah bagaimana kita ingin terlihat bai…

Different Artistic

ANYYYOUUNNNGGHAASEEEOOO nice to meet you~~see again with eny-chan^^ Tegur sapa dulu yak, kali aja kan ada yang kangen sama gue gitu hihi… lama tak jumpa tak mengurangi rasa sayang gue ke loe #eeaeeaaaaaaaa baper-baperan dikit gapapa kan, soalnya gue yang kangen banget sama kalian para viewers *kiss-kiss* Kali ini gue bingung yah mau nulis apa lagi yaa… So, gue tulis aja tentang suatu karya seni yang pastinya kalian udah pada tau, hmmm penasaran apa kan? Eiitsss tapi tunggu dulu yaaa tulisan kali ini bakal berbeda sama tulisan sebelumnya karena diakhir tulisan  ini gue bakal ngenalin seseorang yah *kodekeras*  Btw, daripada baca basa basi gak jelas dari gue mending kita langsung aja yah dear~~~
Red is my favorite colour
Hairdo&Colouring By : Me Wardrobe : Black Blouse, Mix with Jeans Cardi ACC : Red Ribbon By PH Gold Necklace By : Wirestuff





Loc : SBI Loktabat Utara FG By : Arul FZ
So, dear kita gak beda jauh yaa pasti bahas tentang fashion yang se tiap konsep foto shoot ini, kali  ini casua…