Different Artistic


ANYYYOUUNNNGGHAASEEEOOO nice to meet you~~see again with eny-chan^^
Tegur sapa dulu yak, kali aja kan ada yang kangen sama gue gitu hihi… lama tak jumpa tak mengurangi rasa sayang gue ke loe #eeaeeaaaaaaaa baper-baperan dikit gapapa kan, soalnya gue yang kangen banget sama kalian para viewers *kiss-kiss*
Kali ini gue bingung yah mau nulis apa lagi yaa… So, gue tulis aja tentang suatu karya seni yang pastinya kalian udah pada tau, hmmm penasaran apa kan? Eiitsss tapi tunggu dulu yaaa tulisan kali ini bakal berbeda sama tulisan sebelumnya karena diakhir tulisan  ini gue bakal ngenalin seseorang yah *kodekeras* 
Btw, daripada baca basa basi gak jelas dari gue mending kita langsung aja yah dear~~~
Red is my favorite colour

Hairdo&Colouring By : Me
Wardrobe : Black Blouse, Mix with Jeans Cardi
ACC : Red Ribbon By PH Gold Necklace By : Wirestuff






Loc : SBI Loktabat Utara
FG By : Arul FZ

So, dear kita gak beda jauh yaa pasti bahas tentang fashion yang se tiap konsep foto shoot ini, kali  ini casual look dengan mini skirt motif flower dipadankan blouse polos dengan aksen klasik dari cardi yang menonjolkan pada bagian baju atas, sedikit pemanis untuk crown.


VECTOR ART menurut gue sih itu sebuah karya seni yang setiap pembuatnya memiliki ciri khas masing-masing .
Example vector art foto gue: 


So, buat kalian yang pengen order vector art yang kaya diatas  kalian bisa cek yaaaaa di website nyaa
Buruan kepoin deh berbagai macam desain grafis dan tutorialnya juga ada~
btw buat  kalian anak banua yang belum tau apasih  Badangsanak ?? check this  out ini merupakan website karya anak banua berbagai info juga ada dalam website tersebut~
And finally gue mau ngenalin  komunitas gue yang kece abis , kalian harus tau  PBB (Pena Blogger Banua) di website  Komunitas Blogger Banjarmasin , yang pengen tau lebih jelas stay terus yaa sama sosial media kami salah satunya akun IG @Penabloggerbanua


Tulisan ini diikut sertakan dalam :
Share:

3 comments:

Thank you so much for Reading .... Enjoy^^

Jangan Tingalkan Link Aktif ya~